Kamis, 15 Januari 2015

LOVEBIRD

LOVEBIRD





 

Lovebird atau yang sering dikenal dengan julukan burung cinta memang memiliki penggemar tersendiri. sangat banyak diluar sana yang secara diam-diam atau dengan terang-terangan menyatakan sebagai pecinta jenis burung dari keluarga agapornis ini. Burung yang rata-rata memiliki panjang sekitar 13-17cm dan berat antara 40 hingga 60gram ini memang memiliki banyak keindahan untuk dinikmati.
Sebagian pecinta mengakui sangat menikmati aneka warna burung lovebird yang pelangi. ada warna kuning, hijau, biru, putih, hingga warna-warna kombinasi yang bergaradasi dengan indahnya. Pastel ijo dengan balutan warna hitam dikepala yang sering dijuluki dakocan, ada juga warna hijau dengan balutan warna orange di bagian leher hingga kepala, biru cobalt, si hitam cantik sering disebut dengan lovebird mouve, lovebird warna hijau botol yang sering dijuluki si olive, lovebird aneka warna yang bercampur dengan tidak teratur disebut dengan lovebird blorok.
selain warna-warni bulunya yang begitu mengesankan, sebagian pecinta lovebird yang lain mengakui hoby dengan burung ini  karena kicauannya. Suara kicauan yang ngek-ngek banyak yang menyebutkan dengan kata ngekek. Penghoby akan semakin cinta apabila lovebird kesayangannya memiliki kemampuan ngekek yang panjang, karena bisa diikutkan lomba lovebird kekekan. Lovebird yang mampu menjuarai perlombaan.-perlombaan akan memiliki harga jual yang tinggi. itupun jika pemiliknya berniat untuk menjual. 
sekian olahan keyboardku yang berdansa, membingkai kata menjadi kalimat yang bermakna, dan semoga ada manfaat dan menambah khasanah pengetahuan. 
To bee Continued the artikel about ... 
JUAL BURUNG LOVE BIRD, JUAL ANAKAN LOVE BIRD, JUAL INDUKAN LOVE BIRD,  HARGA INDUKAN LOVE BIRD,  HARGA ANAKAN LOVE BIRD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar