Rabu, 05 November 2014

JUAL LOVEBIRD NGEKEK PANJANG

JUAL LOVEBIRD NGEKEK PANJANG


Ya keyword "JUAL LOVEBIRD NGEKEK PANJANG" sungguh luar biasa. keyword ini termasuk yang paling banyak dicari oleh para pecinta piaran cantik lovebird. Di samping warna-warni bulunya yang indah, dari warna hijau standart, biru cobalt, hitam manis si mouve, belum lagi yang pastel-pastel baik kuning, ijo ataupun pastel biru, dan juga lovebird kuning lutino, para penggemar juga mencari lovebird yang ngekeknya panjang. Sebagian beralasan suka aja dengan kekek-annya yang khas, ada juga yang beralasan untuk dijadikan "gacho" dalam perlombaan kekean lovebird.
para pecinta biasanya rela menghabiskan pulsa untuk menghubungi para peternak lovebird, baik yang menyediakan informasi secara online ataupun offline, untuk berburu lovebird ngekek panjang.
Nggak kenal waktu, para pecinta lovebird juga sering menghubungi penjual/penangkar lovebird pada tengah malam, hanya sekadar untuk tanya-tanya tentang lovebird yang dapat berkicau dengan waktu yang lama. Maklum penulis merupakan satu dari banyak penjual yang mengalami hal tersebut.
pernah juga, pagi buta sebelum matahari menampakkan wujudnya ada penggemar lovebird ngekek panjang yang mencoba menelepon dan sms untuk meminta informasi tentang koleksi lovebird penulis.
sekian dulu kicauan penulis dalam mengarungi suka-duka piara lovebird.
salam kicau mania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar