Rabu, 01 November 2017

Kembali Dibuka kelas Online Batch 6
" SPIRITUAL ENLIGHTENMENT"

Spiritual Enlightenment
https://youtu.be/JZCHFmb_MFM

Metode sederhana untuk membersihkan empat jalur energi spiritual manusia. Jalur energi yang berupa REZEKI dari Tuhan kepada manusia selalu mengalir tiap saat. REZEKI itu bisa berupa kebahagiaan, kesehatan, harta, jodoh dan ilmu yang meningkatkan kualitas hidup anda.

Tapi seringkali manusia tidak mendapatkan limpahan REZEKI ini, bahkan yang mereka alami adalah kesedihan, hutang, kemiskinan, keputus asaan, jauh jodoh dan bahkan usaha yang selalu gagal. Apakah ini berarti Tuhan tidak memberikan REZEKI pada mereka? Padahal mereka berdoa, bekerja dan terus berusaha.

Tidak, REZEKI tetap mengalir melimpah pada manusia, asal JALUR DISTRIBUSI REZEKI dari Tuhan tidak terputus.

Jalur REZEKI yang tersambung, kuat dan bersih akan mengalir kan limpahan REZEKI yang lancar dan bersih tanpa gangguan.

Mari belajar untuk Spiritual Enlightenment untuk mengetahui cara terbaik untuk :

1. Memahami jalur jalur energi spiritual manusia
2. Menyambung kembali jalur energi spiritual yang terputus
3. Membersihkan sumbatan pada jalur energi spiritual
4. Memperbesar aliran energi spiritual dari segala jalur yang ada
5. Menggunakan energi spiritual untuk rezeki, jodoh dan usia.

Ada empat materi utama dalam pembahasan Spiritual Enlightenment, yaitu pembersihan dan penyambungan ulang ulang jalur energi spiritual berikut ini :

1. Jalur Orang Tua
https://youtu.be/raDE8RvJUeY

Menyambung kembali jalur langsung menuju energi Tuhan, secara instan dan ajaib. Lakukan hari ini dan keajaiban terjadi dalam 1 x 24 jam.

2. Jalur Kelahiran
https://youtu.be/8Y6xblwo6iQ

Mengenal dan menguasai Sedulur Papat Limo Pancer ( Lima Saudara Gaib Manusia ) bahkan berkomunikasi langsung untuk bisa membantu semua hajat hidup anda. Ya, nyaris semua peserta bisa berkomunikasi langsung hanya dengan 30 menit pertama praktik.

3. Jalur Nafsu
https://youtu.be/BqhHw6Kxj0Y

Gangguan manusia seumur hidup adalah nafsu. Kenali ilmu tentang nafsu dan anda bisa lebih mudah menghadapi apapun. Anda akan mengenal Iblis, Setan dan Jiwa Sekunder yang apabila dikuasai dan dijalankan metodenya, bisa menjadi jalur penguasaan pikiran dan perasaan yang sempurna. Termasuk mandi jasmani dan rohani yang memudahkan menundukkan potensi Jiwa Sekunder anda.

4. Jalur Nama
 https://youtu.be/pwGBClyZfS0

Sudah lakukan segala cara tapi hidup anda tetap SIAL? Mungkin anda salah nama. Materi ini akan mengajarkan rumus pembuatan nama yang membuat kaya dan sukses dalam waktu singkat. Nama merupakan sumber energi bagi keseluruhan bagian diri anda, salah nama maka salah juga nasib yang anda alami.

5. Bertanya Pada Tuhan
Anda akan belajar cara tercepat mendapatkan jawaban dan solusi langsung dari Tuhan melalui kitab suci. Bukan dari manusia lain yang juga punya masalah pribadi, anda bertanya langsung pada Tuhan. Satu pertanyaan dan satu jawaban spesifik yang mudah anda pahami. Cara instan untuk kembali akrab dan mesra bersama firman Tuhan.

Apa Dasar Metodenya?
Spiritual Enlightenment disusun berdasarkan psikoterapi Islam, ajaran Islam kejawen dan juga beberapa potongan ajaran Sunan Kalijaga dan Sunan Muria. Yang semuanya bisa diterapkan dengan mudah oleh siapapun dengan agama apapun.

Berapa Lama Belajarnya?
Lima materi dibahas selesai harian. Sehingga semua materi selesai dalam 10 hari. Dengan rincian materi sehari dan praktik satu untuk tiap materi dan tanya jawab dibuka selama 2 malam tiap materinya.

Kapan Bisa Digunakan?
Saat itu juga saat pemberian materi anda langsung praktik dan langsung bisa dirasakan efeknya. Tidak perlu menunggu.

Bagaimana Format Belajarnya?
Group WhatsApp Spiritual Enlightenment. Dan materi diberikan dalam format audio agar bisa diulang dan dipahami dalam waktu singkat.

Siapa Pengajarnya?
Saiful Anam
==================
Pendiri Rumah Doa
Pendiri Sekolah Psikoterapi Indonesia
Penulis 4 Jam Pintar Hipnosis
Penulis Mudahnya Berpikir Positif
Penemu Metode Super Sadar
Penemu Metode Jessica
Penemu Wawancara Tubuh

Kapan Dilaksanakan?
Materi Pertama
Materi Kedua
Materi Ketiga
Materi Keempat
Materi Kelima
Pembagian materi tiap jam 17.00 Wib
Tanya jawab tiap hari jam 20.00 - 22.00 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar